KRIMINAL

Door! Manuhutu Tewas Tertambak, Anggota Brimob Diperiksa

ilustrasi

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Michael Manuhutu (35) seorang warga Dullah Selatan, Kota Tual, Senin (19/3/2018) dilaporkan meninggal dunia di rumah sakit Sadsuitubun Langgur setelah tertembak oleh pistol seorang oknum anggota Brimob Bripka MM.

Korban mengalami luka parah setelah pilstol yang dipegang Bripka MM meletus saat keduanya sedang berada di rumah korban pada Minggu (18/3/2018) sekira pukul 09.30 WIT.

Hingga kini proses penyelidikan kasus tersebut masih dilakukan. Meski begitu berdasarkan informasi yang dihimpun Serambi Maluku.com, insiden tersebut terjadi saat korban dan pelaku yang masih berhubungan saudara ini dalam kondisi mabuk.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Muhamad Rum Ohoirat membenarkana danya insiden tersebut. Menurutnya kejadian itu terjadi saat korban dan pelaku sednag ngobrol, tiba-tiba saja pistol yang dipegang pelaku meletus dan melukai korban.

“Pelaku sedang memegang senjatanya namun tiba-tiba senjata tersebut meletus dan mengenai leher saudaranya sehingga di bawa ke Ruma sakit dan hari ini korban meninggal dunia pukul 13.30 tadi,”ujarnya kepada waratwan.

Dia mengaku akibat kelalaiannya itu, pelkau kini telah ditahan untuk menjalani pemeriksaan di Propam Polda Maluku,”Sudah Diproses, pelaku saat ini sudah ditahan di Propam dan sementara masih menjalani pemeriksaan,”ungkapnya. (SMJ)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top