POLITIK

Fildan Ajak Warga Keturunan Buton di Maluku Pilih Pasangan BAILEO

Filfan mengajak warga Buton di Maluku memenangkan pasangan Baileo saat Deklarasi pasangan Murad Ismail-Barnabas Orno di Lapangan Merdeka Ambon, Sabtu (27/1/2018)
loading...

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Acara deklarasi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku, Murad Ismail dan Barnabas Orno (BAILEO) yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Ambon dihadiri puluhan ribu warga dari berbagai penjuru kota Ambon dan sekitarnya, Sabtu (27/1/2018).

Banyaknya warga yang mendatangi lokasi deklarasi membuat lapangan Merdeka Ambon terasa sesak dipadati masyarakat. Acara deklarasi ini semakin meriah karena sejumlah artis papan atas Indonesia turut hadir untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

Sejumlah artis nasinaol yang hadir di acara deklarasi pasangan Baileo ini diantaranya, Mulan Jamela, Fildan KDI, Regina Idol, Yopi Latul dan sejumlah artis lainnya. Satu persatu dari mereka ikut menyumbangkan sejumlah lagu andalannya.

Baca Juga : Deklarasi BAILEO, Lapangan Merdeka Jadi Lautan Manusia

Dari sejumlah artis yang hadir di acara deklarasi Baileo itu salah satu yang paling menjadi sorotan masyarakat adalah Fildan. Penampilannya membuat ribuan warga yang hadir di acara deklarasi Baileo itu menjadi histeris.

Tak hanya menymbang lagu, dalam acara itu Fildan juga sempat mengajak masyarakat Maluku keturunan Sulawesi Tenggara untuk mendukung dan memenangkan pasangan Baileo sebagai gubernur dan wakil gubernur Maluku pada pilkada Maluku Juni 2018 mendatang.

Baca Juga : Demi Maluku, Murad Ismail Pilih Akhiri Karir di Kepolisian

“Kepada seluruh masyarakat Buton di Maluku dan Kota Ambon saya mengajak untuk dapat mendukung pasangan Murad-Orno agar menang dalam Pilkada Maluku,”ajak Fildan disambut yel-yel puluhan ribu warga yang membanjir Lapangan Merdeka.

Acara deklarasi pasangan Baileo ini dihadiri oleh seluruh pimpinan partai pengusung dan pendukung serta sejumlah tim relawan pasangan Baileo. Dalam deklarasi itu seluruh pimpinan partai koalisi pengusung pasangan ini tak lupa mengajak masyarakat untuk mendukung Murad-Orno sebagai gubernur dan wakil gubernur Maluku 2018-2023. (SMH)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top