KRIMINAL

Hamili Sisiwi SMP, Boby Didaukan ke Polisi

Ilustrasi
loading...

AMBON,SERAMBIMALUKU.com- Seorang pria berinisial RU alias Boby, diadukan ke polisi karena menggagahi IB seorang siswi SMP di Kota Ambon hingga hamil.

Boby yang diketahui berprofesi sebagai tukang ojek ini diduga telah menggagahi korban sekitar Bulan November 2017 lalu.

Kasus ini terungkap setelah korban yang saat itu sedang sakit dibawa oleh ibunya ke rumah sakit untuk diobati. Setelah diperiksa, ternyata diketahui kalau korban sudah hamil 5 bulan.

“Saat itu korban mengaku kalau pelaku yang menghamilinya itu adalah Boby, saat itu ibu korban langsung mengadu ke polisi,” kata Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon, Ipda Agus Matatula kepqda waratwan, Jumat (6/4/2018).

Matatula menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika siswi SMP itu membeli minyak tanah di sebuah kios.

Sehabis membeli minyak tanah, korban yang hendak pulang ke rumah, berpapasan dengan pelaku yang sedang berdiri di teras rumahnya.

Pelaku kemudian menghampiri korban dan menariknya masuk kedalam kamar.

“Korban sempat berteriak tapi diancam pelaku,” ungkap Matatula.

Di dalam kamar, korban yang tidak berdaya itu kemudian menggagahi korban.

Setelah kejadian itu, pelaku berulang kali menggagahi korban hingga korban hamil.

Kasus ini sendiri diketahui ibu kandung korban setelah putrinya itu terlihat sakit. Disangka anaknya mengalami sakit lambung, ibu korban kemudian memberikan obat asam lambung.

“Setelah menelan obat, korban lalu mengalami pendarahan. Takut terjadi sesuatu kepada anaknya, ibunya langsung membawa korban ke rumah sakit,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan dokter, ibu korban terkejut, lantaran putrinya itu dikatakan positif hamil dengan usia kandungan 5 Bulan.

“Korban akhirnya membuka semua peristiwa yang dialaminya bersama Bobi. Tidak terima kasus ini langsung dilaporkan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. Pelaku belum diperiksa,” tandasnya. (SMJ).

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top