AMBOINA

Sambil Menangis, Cewek Berparas Cantik Ini Minta Maaf ke Wartawan

Sambil menangis Pengurus DPD KNPI Maluku Huniyati Utamy Abbas meminta maaf kepada wartawan, Selasa (30/1/2018)
loading...

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Husniyati Utamy Abbas salah seorang pengurus KNPI Maluku yang sempat mengeluarkan pernyataan bernada penghinaan terhadap profesi jurnalis di akun media sosialnya akhirnya meminta maaf secara terbuka.

Permintaan maaf Husniati ini disampaikan kepada para waratwan di Kafe Pelangi di kawasan Soabali, Kecamatan Nusaniwe Ambon, sambil didampingi Ketua DPD KNPI Maluku versi Rivai Darus, M Faisal Sahilatua dan sejumlah fungsionaris KNPI Maluku lainnya, Selasa (30/1/2018).

Saat menyampaikan permintaan maafnya itu, cewek berparas cantik ini tak kuasa menahan tangisnya, sehingga membuat suasana menjadi hening.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, Tami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari abang-abang dan caca semua,”kata Utamy.

Baca Juga: Anak Buah Bikin Malu, Ketua KNPI Maluku Minta Maaf

Dia  pun menyampaikan secara terbuka bahwa  tindakannya memposting status bernada hinaan kepada profesi jurnalis itu lantaran terbawa emosi.

“Jadi Tami emosi sehingga membuat tami akhirnya bikin kaya gitu, semoga abang-abang dan caca-caca dan bisa memaafkan,”akunya.

Dia pun meminta kepada para waratwan yang hadir saat itu agar dapat membimbingnya agar kedepan tidak lagi membuat kesalahan yang sama.

“Mohon bimbingannya dari abang-abang dong samua, karena Tami baru dan paling muda disini jadi Tami salah melangkah kemarin, sekali lagi Tami mohon diamaafkan sebesar-besarnya,”kata Utamy sambil menangis.

Baca Juga: Pengurus DPD KNPI Maluku Versi Papttimahu Dilantik

Sehari sebelumnya, Utamy memposting sebuah status bernada hinaan kepada waratwan. Dalam status yang diposting itu, Utamy menyebut media telah memakan uang haram dari berita yang tidak benar.

Staus itu diposting setelah insiden pengusiran yang dilakukan salah seorang oknum pengurus KNPI Maluku terhadap puluhan pemuda lintas iman yang hendak berfose di Gong Perdamaian Dunia menjadi viral di media sosial facebook.

Meski telah menyampaikan permohonan maafnya secara terbuka namun sejumlah wartawan yang tidak terima dengan postingan Utamy itu secara resmi telah melaporkannya  ke Polda Maluku karena mereka menilai Utamy telah menghina profesi jurnalis.  (SMH)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top