by

Hasil MoU Penggunaan Pangkalan TNI AU Pattimura Disosialisasikan

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara (Danlanud) Pattimura Kolonel Pnb Antariksa Anondo dan General Manager (GM) PT Angkasa Pura I Bandara Pattimura, Amirudin Florensius, Kamis (23/8/2018) menggelar sosialisasi perjanjian kerjasama penggunaan bersama pengkalan udara TNI AU Pattimura sebagai bandar udara.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga jam di ruang rapat Angkasa Pura Bandara Pattimura Ambon itu, para peserta ikut membahas sejumlah persoalan pokok dalam penandatangan MoU Penggunaan Bersama Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara Pattimura Ambon sebagai Bandar Udara yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

GM PT. Angkasa Pura I Amirudin Florensius dalam sambutannya mengatakan, sosialisasi yang dilakukan bersama pihak Lanud Pattimura itu dilakukan agar semua pihak dapat memahami isi dari perjanjian kerjasama tersebut sehingga bisa diterapkan dengan baik.

Sementara Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Antariksa Anondo, S.E., M.Tr.(Han) menambahkan bahwa sosialisasi yang dilakukan tersebut sebagai tindaklanjut dari penandatanganan kerjasama yang telah dibuat baik di Bali maupun di Jakarta.

Dengan sosialisasi itu diharapkan dalam penerapannya semua dapat berjalan sesuai rencana dan tidak tidak terjadi miss understanding di lapangan.

Selain Danlanud dan GM PT ANgkasa Pura I, sejumlah pejabat dari kedua belah pihak ikut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kadisops Lanud Ptm Letkol Pas Agung Setyo Budi, Kadislog Lanud Ptm Letkol Kal Heru Pesetyo, Dansatpom Lanud Ptm Mayor Pom Kusumo, Kakum Lanud Ptm Mayor Sus Poetoet R., Kaintel Lanud Ptm Kapten Sus Isran.

Sementara itu dari pihak PT. Angkasa Pura I Bandara Pattimura turut hadir GM PT Angkasa PuraI Amirudin Florensius, para Departemen Head PT. Angkasa Pura I Bandara Internasional Pattimura, para Section Head PT. Angkasa Pura I Bandara Internasional Pattimura.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh tim pusat Mabesau yang terdiri dari Kasubdis Bankum Diskumau Kolonel Sus Haryo Kusworo, Paban V/Faskon Dislog Mabesau Kolonel Sus Abu Yasied, dan mewakili Kasubdis Bin BTB Disfaskonau Mayor Sus Harsoyo. Sementara itu tim pusat PT. Angkasa Pura I terdiri dari Vice Presiden Direktur Legal PT. Angkasa Pura I I Wayan Sutawijaya, Rudi Rajamanggala Purba sebagai gugus tugas TNI AU, Legal Affair Officer Rendy Anindito Permana. (PenLanud PTM)

BACA JUGA :
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI