KRIMINAL

Hindari Sepeda Motor, Truk Bermuatan Semen Tabrak Pembatas Jalan

Sebuah truk yang mengangkut semen mengalami kecelakaan di kawasan Tantui, Kecamatan Sirimau AMbon, Jumat (18/5/2018)/Serambi Maluku.com

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Sebuah truk sarat muatan semen mengalami kecelakaan di kawasan Tantui Ambon setelah menabrak pembatas jalan di kawasan tersebut, Jumat (18/5/2018).

Kecelakaan itu terjadi saat truk tiba-tiba mengalami mati mesin di kawasan tersebut. Sopir truk, Supriadi yang tidak mau mengambil resiko akhirnya memilih menabrak pembatas jalan sehingga truk nyaris terbalik.

“Saat itu mesin tiba-tiba mati, dan didepan saya ada 4 buah motor saya mencoba mengindar dan memilih berbelok kanan,”kata sang sopir dilokasi kejadian.

Dia menjelaskan, ratusan zak semen yang diangkutnya itu diangkut dari kawasan Gudang Arang untuk dibawa ke lokasi proyek pembangunan perumahan yang ada di kawasan Kate-Kate Kecamatan Teluk Ambon.

“Semen ini diangkut dari Gudang Arang dan mau dibawa ke Kate-Kate,”ujarnya.

Dia pun bersyukur karena kecelakaan itu tidak menimbulkan adanya korban luka maupun korban jiwa,”Saya sudah melaporkan kepada pemilik truk (bos) dan beliau bilang tidak apa-apa yang penting tidak ada yang terluka atau meninggal dunia,”katanya.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, tampak sang sopir dibantu para kernetnya memindahkan ratusan zak semen dari truknya ke mobil truk lainnya yang didatangkan ke lokasi tersbeut. Saat ini mobil truk nahas itu telah dievakuasi dari lokasi kecelakaan. (SMK)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top