EKONOMI

Hotel Santika Resmi Jadi Pelanggan PLN di Maluku

General Manager PLN Wilayah Maluku-Maluku Utara Djoko Dwijatno dengan Direktris PT Tantui Indah Permai, Vivi Pabula usai menandatangani Surat Perjanian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) dengan pihak PLN Wilayah Maluku-Maluku Utara pada Jumat (9/2/2018).
loading...

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Hotel Santika yang berlokasi di kawasan Tanah Ratah, Desa Batu Merah Kecamatan Sirimau Ambon resmi berlangganan dengan PLN di Maluku.

Itu setelah pihak Hotel Sarntika melalui PT Tantui Indah Permai menandatangani Surat Perjanian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) dengan pihak PLN Wilayah Maluku-Maluku Utara pada Jumat (9/2/2018).

Penandatanganan tersebut dilaksanakan oleh General Manager PLN Wilayah Maluku-Maluku Utara Djoko Dwijatno dengan Direktris PT Tantui Indah Permai, Vivi Pabula. Denganpenandatanganan tersebut, maka Hotel Santika resmi menjadi pelanggan PLN.

“Dengan penandatangan SPJBT itu maka PLN akan memenuhi kebutuhan listrik bagi Hotel Santika dengan daya 690 kVA,”kata Djoko Dwijanto melalui rilis yang diterima Serambi Maluku.com, Sabtu (10/2/2018).

Djoko menyampaikan, dengan kesepakatan penandatangan kerjsama itu maka hal tersebut menunjukan kesiapan PLN untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Kota Ambon.

“Terimakasih atas kepercayaan dari PT Tantui Indah Permai untuk menjadi pelanggan PLN. Kami juga mengajak para investor lainnya untuk tidak ragu berinvestasi di Kota Ambon dengan kecukupan daya dan kemudahan pelayanan yang kami berikan”, ujar Djoko.

Untuk diketahui, sistem kelistrikan di Ambon sendiri hingga saat ini memiliki Daya Mampu sebesar 70,4 MW up to 120 MW dengan Beban Puncak sebesar 57 MW, sehingga terdapat cadangan daya sebesar 13,4 MW.

Adapun rasio pertumbuhan pelanggan di Kota Ambon hingga saat ini yaitu sebesar 4,3 %, dengan total jumlah 168.885 pelanggan, dimana 11.212 pelanggan merupakan pelanggan Industri dan Bisnis.
(SMN)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top