KRIMINAL

HP Hilang Saat Alami Kecelakan, Kartini Mengadu ke Polisi

Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon, Ipda M Yahya

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Kartini, salah seorang warga Tanah Rata, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau Ambon mengadu ke polisi setelah hanphone miliknya hilang saat dia mengalami kecelakaan dengan sepeda motor di kawasan Jalan Diponegoro.

Wanita berusia 23 tahun ini mengalami kecelakaan saat dia sedang mengantar temannya Julia Lirianti Wali menuju kawasan Air Mata Cina, Kecamatan Nusaniwe, Selasa (24/4/2018). Namun nahas saat melintas di jalan Diponegoro, sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan.

Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon, Ipda M Yahya mengatakan, saat kecelakaan itu korban yang tak sempat sadarkan diri itu menaruh hanphone miliknya di jok motor.

“Saat melintas di jalan tanjakan dan tikungan korban langsung terjatuh, dia sempat tidak sdarkan diri,”ujarnya kepada waratwan, Rabu (25/4/2018).

Yahya menyebut, setelah korban sadar dia lalu memeriksa sepeda motornya dan ternyata hanphone Oppo F5 miliknya sudah tidaka da di jok motor. Saat itu kata Yahya, korban sempat bertanya kepada sejumlah warga dan juga rekan korban, namun mereka semua tidak mengetahui dimana keberadaan hanphone korban itu.

“Dia sempat mencari dan bertanya kepada warag di sekitar TKP tapi tidak ada yang tahu,”ujarnya.
Karena merasa dirugikan, korban akhirnya mendatangi polisi untuk melaporkan kasus yang menimpanya itu. (SMI)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top