AMBOINA

Jasa Raharja Bagi Bingkisan Tahun Baru untuk Aparat TNI Polri

Pembagian bingkisan Malam Tahun Baru dari Jasa Raharja untuk aparat TNI Polri di sejumlah pos pengamanan di Kota Ambon
loading...

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku membagikan bingkisan kepada aparat TNI/Polri yang bertugas mengamankan malam pergantian tahun di sejumlah pos pengamanan di Kota Ambon, Minggu (31/12/2017).

Sebanyak delapan pos pengaman yang mendapatkan bingkisan tersebut yakni pos pengamanan di kawasan Galala, pos pengamanan di kawasan Tugu Trikora, pos pengamanan di kawasan Batu Gantung, dan pos pengamanan di kawasan Alfatah Ambon.

Selain itu pihak Jasa Raharja juga membagikan bingkisan tersebut ke sejumlah pos pengamanan lainnya. Sebelumnya Jasa Raharja juga telah membagikan bingkisan Natal bagi aparat TNI Polri di delapan pos pengamanan yang tersebar di kota Ambon.

Pembagian bingkisan Natal ini dipimpin oleh Kepala Jasa Raharja, Marganti Sitinjak dengan cara mendatangi pos-pos pengamanan Tahun Baru.

Menurut Marganti, pembagian bingkisan Tahun Baru kepada aparat TNI/Polri merupakan upaya untuk mendukung aparat keamanan dalam menjaga situasi keamanan menjelang pergantian tahun di Kota Ambon agar tetap aman dan tertib.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap aparat TNI Polri yang bertugas mengamankan malam pergantian tahun,”kata Marganti, Senin (1/1/2018).

Sama dengan saat menjelang Natal, bingkisan yang diberikan disetiap pos pengamanan Tahun Baru kali ini juga berupa makanan ringan dan juga minuman. Menurutnya meski bingkisan itu tak seberapa namun apa yang diberikan itu merupakan dukungan Jasa Raharja kepada TNI Polri agar terus bersemangat menjalankan setiap tugas dan tanggung jawabnya.

“Bingkisan yang kita berikan ini berupa makanan ringan dan juga minuman, meski tidak seberapa tapi semoga saja bermanfaat,”kata Marganti.

Dia mengungkapkan bingisan tersebut diharapkan dapat lebih meningkatkan semangat setiap anggota yang bertuagas dalam rangka menjaga keamanan di malam Tahun Baru di Kota Ambon,”Harapannya dengan bingkisan ini aparat yang bertugas melakukan pengamanan lebih bersemangat lagi,”ujarnya.

Pembagian bingkisan dari Jasa Raharja Maluku tersebut setiap tahunnya selalu dilakukan Jasa Raharja Maluku kepada aparat TNI Polri yang bertugas untuk mengamankan hari-hari besar keagamaan maupun malam pergantian tahun.
“Tahun-tahun llau juga kita lakukan hal seperti ini, jadi ini sudah menjadi kegiatan rutin dari kami,”katanya.

(SMN).

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top