AMBOINA

Jasa Rahrja Maluku Punya Pimpinan Baru

Kepala Jasa Raharja Maluku, Zet Toding beraama Mantan Kepala Cabang Jasa Raharja Maluku Marganti Sitinjak

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Setelah lebih dari setahun menjabat sebagai Kepala Jasa Raharja Maluku, Marganti Sitinjak akhirnya resmi melepaskan jabatan tersebut kepala Zet Toding sebagai Kepala Jasa Raharja Maluku yang baru.

Tobing yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Urusan Satuan Pengawas Intern PT Jasa Raharja (Persero) Jasa Raharja Pusat ini ditunjuk langsung oleh PT Jasa Raharja untuk menggantikan Marganti yang akan menjabat sebagai Kepala jasa Raharja Kalimantan Tengah.

Acara serah terima jabatan Kepala Jasa Raharja Maluku dari Marganti Sitinjak kepada Zet Tobing berlangsung penuh kekeluargaan di Ocean Cafe Ambon, Senin (2/4/2018).

Acara serah terima jabatan tersebut ikut dihadiri para pegawai PT Jasa Raharja Cabang Maluku.

Dalam sambutannya, Tobing mengatakan Kota Ambon tidak asing lagi baginya, sebab selama menjabat sebagai Kepala Urusan Satuan Pengawas Intern PT Jasa Raharja, dia beberapa kali ditugaskan ke kota berjuluk manise ini.

“Ini bukan pertama kali saya berada di Kota Ambon, sebelumnya saya sering ke Ambon dalam perjalanan dinas sebagai Kepala Urusan SPI”, kata Tobing, Senin (2/4/2018).

Dalam kesempatan itu dia meminta dukungan kepada seluruh karyawan PT Jasa Raharja Maluku untuk mendukung tugasnya sebagai Kepala Jasa Raharja yang baru. Tak lupa dia juga menyampaikan selamat jalan kepada Marganti Sitinjak yang akan bertugas di Kalimantan Tengah.

“Saya berharap semoga kedepan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku dapat menjadi Cabang yang terbaik dari segi apapun dan dapat melayani masyarakat sepenuh hati serta tak lupa untuk menjunjung tinggi semangat Proaktif, Ramah, Iklas, Mudah dan Empati (Prime),”harapnya.

Sementara itu, Marganti Sitinjak dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada seluruh karyawan jasa Raharja Maluku yang selama ini mendukung dirinya sebagai Kepala Cabang Jasa Raharja Maluku.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan yang telah mendukung saya selama 1 tahun 3 bulan disini. Pesan saya tetap jaga semangat dan kerja keras rekan-rekan semua, dukung penuh pimpinan yang baru sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai,”ungkapnya. (SMJ).

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top