MALUKU

Kader Partai Hanura Maluku Bagi Takjil untuk Warga di Jalan AY Patty

Ketua DPD Partai Hanura Maluku, M Yasin Payapo bersama pengurusnya saat membagikan takjil kepada warga di Jalan AY Patty Ambon, Minggu (3/6/2018)
loading...

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Maluku membagikan takjil atau makanan berbuka puasa kepada ratusan warga yang melintas di Jalan AY Patty Ambon, Minggu sore (3/6/2018).

Pembagian takjil kepada warga itu juga ikut dilakukan Ketua DPD Partai Hanura, Muhammad Yasin Payapo yang juga Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat tersebut.

Dalam kegiatan itu, Yasin dan pengurusnya itu membagikan takjl sebanyak 200 paket kepada warga yang melintas di jalan tersebut.

Sekretaris DPD Hanura Maluku, Billy Patria mengatakan pembagian takjil itu dilakukan untuk membantu warga yang tidak sempat berbuka di rumah.

“Tujuannya kita ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh keberkahan ini,”kata Billy.

Selain kepada para pejalan kaki, pengurus Hanura Maluku juga ikut membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor dan para sopir angkot yang melintas di kawasan itu.

Menurut Billy, kegiatan pembagian takjil itu juga dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan bagian dari rasa peduli Partai Hanura kepada masyarakat di bulan ramadhan.

“Tentu ini sebagai bentuk rasa sykur dan kepedulian kami kepada masyarakat di bulan suci ramadhan ini,”katanya.

Usai membagikan takjil, para pengurus DPD Partai Hanura Maluku ini kemudian menggelar buka puasa bersama di Kantor DPD Hanura Maluku yang ada di kawasan tersebut. (SMH)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top