by

Kapolda Riau Bantu Pengobatan Bocah Penderita Tumor Ganas

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Aksi peduli kemanusiaan ditunjukan Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau terhadap seorang bocah penderita tumor ganas bernama Aditya Saputra, warga Kelurahan Kamboja, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga.

Bocah malang berusia tiga tahun ini mulai terserang tumor ganas di bagian pantat sebelah kiri sejak setahun terakhir. Saat ini bocah tersebut telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Batam untuk menjalani perawatan medis.

Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengatakan Polda Kepulauan Riau sangat berempati dengan penderitaan yang dialami oleh Aditya, sehingga bocah tersebut langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk menjalani perawatan medis.

“Petugas mendapat informasi bahwa  ananda Aditia Saputra yang terserang tumor ganas merupakan anak  seorang nelayan, tentu kami bersimpati,”ujar Andap kepada Serambi Maluku.com, Selasa (6/11/2018).

Andap menjelaskan, aksi peduli sosial terhadap warga yang membutuhkan, merupakan salah satu program Polda Riau. Sehingga saat pihaknya menerima informasi babhwa ada anak yang terserang tumor ganas, Polda Riau langsung berinisiatif untuk membawa bocah tersebut ke rumah sakit.

“Kita peduli dan akan membantu melalui Biddokes Polda Kepri,”kata Mantan Kapolda Maluku ini.

Untuk penanganan selanjutnya, Andap mengaku pihaknya akan berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya untuk penanganan bocah malang tersbeut.

“Insya Allah kita akan membantu semaksimal mungkin untuk berkontribusi meringankan. Kita juga akan mengkoordinasikan dengan para pihak yang terkait guna membantu Aditia,”ujarnya. (SMJ)

BACA JUGA :
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI