EKONOMI

Karpowership Bagi 200 Paket Sembako untuk Warga di Bulan Ramadhan

Direktur PT Karpowership Asia, Mehmet Ufuk Berk saat memberikan bantuan paket ramadhan kepada warga perwakilan warga dari tiga dusun di Desa Waai, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (22/5/2018)
loading...

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-PT Karpowership Indonesia melalui program tanggung jawab ssosial dan kemasyarakatan (CSR) membagikan 200 paket sembako kepada warga tiga dusun di Desa Waai, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (22/5/2018).

Pembagian ratusan paket sembako itu diberikan langsung oleh Direktur PT Karpowership Asia, Mehmet Ufuk Berk didampingi sejumlah stafnya kepada perwakilan warga dari tiga dusun yakni dari dusun Walare dan Batu Naga dan Ujung Batu.

Pembagian paket bantuan sembako untuk membantu kebutuhan warga di bulan ramadhan ini ikut dihadiri Kepala Desa Waai, Zakaria Bakarbessy dan Kepala PLN Ranting Tulehu Welem Telussa serta ratusan warga setempat.

Adapun bantuan paket ramadhan itu berupa 5 kg beras, 2 liter minyak goring, 1 kg gula pasir, dan bingkisan kue dan berbagai aneka minuman untuk lebaran.

Sebelumnya saat Hari Natal 2017 lalu, pihak Karpowership juga memberikan 200 paket sembako kepada warga Waai.

Tahun lalu kami juga melakukan kegiatan CSR di Waai dan menymbang 200 paket Natal, tahun ini kami ingin menjalin silaturahim dengan warga Waai khususnya yang beragama muslim untuk memenuhi kebutuhannya selama bulan Ramadhan,”kata Mehmet Ufuk Berk dalam sambutannya.

Mehmet menjelaskan PT Karpowership selama ini telah melaksanakan berbagai program CSR secara rutin dalam dua tahun terakhir di bidang sosial kemasyarakatan, seperti mendistribusi paket Natal di Manado, Kupang dan Ambon, sedangkan untuk paket ramadhan difokuskan di wilayah Lombok dan Medan.

Dia menambahkan tak hanya program sosial kemasyarakatan, pihaknya juga focus dibidang pendidikan, kesejahteraan masyarakat dan lingkungan. Dalam sambutannya Ufuk Berk tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga Waai atas sambutan hangat yang diberikan kepada Karpowership untuk menyuplai kebutuhan listrik di Pulau Ambon selama ini.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan suci bagi umat muslim di seluruh dunia sehingga kami ingin berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan warga dalam bulan yang penuh keberkahan ini. Kami mengucapkan selamat menjalankan ibdah puasa bagi umat muslim di Maluku yang menjalankan puasa,”ucap Ufuk.

Kepala Desa (Raja) Waai Zakaria Bakarbessy dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya atas perhatian PT Karpowership dengan membantu warga di desa tersebut.

Dia berharap bantuan paket ramadhan itu akan membantu kebutuhan warga yang ada di tiga dusun di desanya dalam menghadapi bulan suci ramadhan.

“Kami menyampaikan rasa terima kasih yang tinggi kepada Karpowership atas bantuan ini, kemarin saat Natal juga warga Waai mendapat 200 paket Natal. Kami berharap ramadhan ini akan membantu kebutuhan warga di bulan ramadhan ini,”harapnya. (SMJ)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top