POLITIK

Kawal Pilgub Maluku, Golkar Kirim 3 Saksi di Setiap TPS

Calon Gubernur Maluku, Said Assagaff

AMBON,SERAMBIMALUKU.com- DPD Partai Golkar Maluku tidak ingin mengambil risiko sekecil apapun dalam Pilkada Maluku. Untuk itu proses pengawalan saat proses pemungutan hingga penghitungan suara akan dilakukan secara ketat.

Untuk mengawasi setiap proses pemungutan saat Pilkada berlangsung pada tanggal 27 Juni  mendatang, DPD Partai Golkar akan menempatkan tiga saksi di setiap Pempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kami akan intruksikan kepada semua DPD II Partai Golkar untuk menyiapkan saksi-saksi terbaik guna mengawal TPS. Jumlahnya tiga orang, satu didalam dan dua diluar, kalau bisa empat itu lebih bagus,” jelas Ketua DPD Partai Golkar Maluku, Assagaff kepada wartawan, Jumat (8/6/2018) .

Penempatan tiga hingga empat saksi di setiap TPS itu kata Said karena Golkar menginginkan agar hasil kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Said Assagaf-Anderias Rentanubun (SETIA) dapat dijaga dan dikawal dengan baik.

“Tidak ada kata lain yang bisa diucapkan bagi partai Golkar, selain kata menang, menang dan menang,” tegas Said yang juga calon gubernur Maluku dari Partai Golkar ini.

Dia pun mengajak kepada seluruh tim dan pendukungnya agar tetap solid untuk menjaga kemenangan di Pilkada dengan tetap mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kita semua harus tetap dalam barisan saja. Jaga kemanan menuju pemilihan itu lebih penting dari semuanya. Terus mengambil hati rakyat dengan bijak itu yang diharapkan,” paparnya. (SME)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top