KRIMINAL

Kenal Saja Tidak, Tentua Mau Saja Pinjamkan Motornya Akhirnya Gigit Jari

ilustrasi
loading...

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Sudah terjatuh tertimpa tangga. Pepatah using itu sepertinya sangat cocok untuk menggambarkan kondisi yang dialami, Welem Tentua, warga Desa Galala, Kecamatan Sirimau Ambon.

Bagaimana tidak, sudah membuang waktu berjam-jam dan tidak mendapat bayaran, motor ojok  merek Yamaha Mio J milik pria berusia 37 tahun itu malah raib dibawa kabur oleh penumpangnya sendiri.

Baca Juga:Hendak Jual Hasil Curian, Dua Pelaku Curanmor Ditangkap Polisi

Kejadian itu menimpa korban, saat dia membawa seorang penumpang yang tidak dikenalinya pada Minggu (4/2/2018) siang. Saat itu penumpang tersebut naik di Pelabuhan Perahu, Galala dengan tujuan Rumah Sakit Bhayangkara Ambon.

“Setelah tiba di rumah sakit Bhayangkara, pelaku kemudian masuk ke rumah sakit tersebut,”kata sumber di Polres Pulau Ambon, Selasa (6/2/2018).

Baca Juga:Bongkar Sindikat Curanmor di Ambon, Polisi Tangkap 7 Spesialis Pencuri

Setelah menunggu cukup lama, pelaku lalu keluar menemui korban, saat itu pelaku meminta kepada korban untuk dipinjamkan sepeda motornya itu dengan alas an ingin pergi membeli makanan. Korban yang percaya langsung menyerahkans epeda motornya itu.

“Tapi setelah dipinjamkan, sepeda motornya itu tidak juga dikembalikan,”kata sumber itu.

Baca Juga:Hati-Hati Peaku Curanmor Semakin Beringas, Ini Buktinya

Korban telah sadar telah ditipu itu kemudian mendatangi kantor Polres Pulau Ambon untuk melaporkan kejadian yang menimpanya itu. Saat melaporkan kasus tersebut, korban juga memberikan cirri cirri pelaku kepada polisi.

“Saat ini polisi masih menyelidiki pelakunya, kuat dugaan cara yang dilakukan pelaku itu hanyalah modus untuk membawa kabur sepeda motor korban,”kata sumber itu,”ujarnya.  (SMI)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top