POLITIK

Komando Maluku Deklarasi Dukung Pasangan Baileo

Ketua DPW Komando Maluku, Rifan Riusanto menyerahkan pernyataan dukungan untuk memenangkan pasangan Murad Ismail-Barnabas Orno (BAILEO) kepada Ketua Tim pemenangan BAILEO, Karel Albert Ralahalu, di Gedung Wanita Ambon, Rabu (14/3/2018)
loading...

AMBON-Dewan Pimpinan Wilayah Koalisi Muda Perindo (Komando) Maluku, mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku, Murad Ismail-Barnabas Orno (BAILEO) di Pilkada Maluku 2018.

Deklarasi dukungan terhadap pasangan Baileo ini dibacakan langsung Ketua DPW Komando Maluku, Rifan Riusanto seusai acara pelantikan pengurus DPW Komando Maluku oleh Ketua Umum Ketua Umum DPP Komando, Beni Pramula. Pernyataan dukungan itu selanjutnya diserahkan kepada Karel Albert Ralahalu.

“Dengan ini kami keluarga besar Komando Maluku siap memenangkan pasangan claon gubernur dan wakil gubernur MUrad Ismail-Barnabas Orno sebagai gubernur Maluku periode 2018-2022,”kata Ketua DPW Komando Maluku, Rifan Rifan Riusanto.

Selain dihadiri Ketua Umum dan Sekjen DPP Komando, acara pelantikan dan deklarasi dukungan terhadap Baileo tersebut juga ikut dihadiri Ketua Tim Pemenangan Baileo, Karel Albert Ralahalu, Ketua DPW Perindo Maluku, M Isa Raharusun, dan sejumlah pimpinan partai politik di Maluku.

Rifan juga menyebut bahwa jajarannya siap bersama Partai Indonesia Raya (Perindo) Maluku dan seluruh partai koalisi akan bekerja mengsosialisasikan pasnagan Baileo di masyarakat hingga mengamankan suara pasnagan tersebut di tingkat TPS.

“Kami siap membangun infrastruktur Komando hingga ke TPS dan mengamankan kemenangan pasangan Baileo,”katanya.

Sementara itu Ketua Umum DPP Komando, Beni Pramula mengatakan, sebagai partai yang baru bergelut di dunia politik, dia berharap agar semua kader bisa menanamkan komitmennya untuk memenangkan pasangan calon gubernur yang telah didukung Perindo.

“Kepada seluruh pengurus dan anggota Komando Maluku saya intruksikan untuk mengamankan dan memenangkan pasangan Baileo di Maluku,”katanya.

Dia menyebut, banyak anak muda yang tergabung dalam Komando sehingga potensi itu harus dapat dimanfaatkan untuk dapat bekerja memenangkan pasangan calon gubernur dan wkail gubernur yang diusung Perindo di Maluku.

“Banyak anak-anak muda dari semua kalangan ada disini, untuk itu, mari kita satukan komitmen kita untuk bisa meraih mimpi yang baik dimasa depan. Maka sesuai dengan amanat partai, berarti semua kader wajib bekerja memenangkan pasangan Baileo,”pintanya. (SME)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top