MALUKU

Kongres HMI di Ambon Berlangsung Sukses, Ini Kata Ketua Panitia

Ketua Panitia Kongres HMI ke-XXX, Fauzi Marasabessy

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Kota Ambon sukses menjadi tuan rumah pelaksanaan Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-30 tahun 2018.

Sukses pelaksanaan Kongres ini lantaran selama berjalannya proses akbar di HMI itu tidak ada sedikit pun aksi anarkisme antarkader maupun pengrusakan fasilitas yang biasanya selalu terjadi di beberapa kongres sebelumnya.

Meski dinamika dalam kongres sangat tinggi, namun seluruh rangkaian proses kongres mulai dari pleno I hingga pleno ke-IV dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Ketua Panitia Nasional Kongres HMI, Fauzi Marasabessy mengungkapkan sukses pelaksanaan kongres HMI ke-30 di Ambon tidak terlepas dari kerjasama semua kader dan alumni HMI di Maluku serta dukungan dan doa seluruh masyarakat di daerah ini.

“Kami patut bersyukur dan menyampaikan apresiasi karena kongres di Kota Ambon dapat berlangsung dengan lancar tertib dan aman,”kata Fauzi kepada Serambi Maluku.com, Minggu malam (25/2/2018).

Dia menyebut dengan suksesnya pelaksanaan kongres tersebut, maka Kota Ambon telah membuktikan diri sebagai tuan rumah yang baik dalam hajatan berskala nasional tersebut,”Ini menandakan bahwa ikhtiar seluruh kader HMI di Ambon sangat luar biasa,”katanya.

Dalam kesempatan itu, Fauzi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah daerah Maluku, Pemerintah Kota Ambon, para alumni HMI se-Maluku, civitas Akademika Universitas Pattimura Ambon dan semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan kongres HMI di Kota Ambon.

“Selaku Ketua Panitia Kongres, saya patut berterima kepada semua pihak yang telah mengsuport pelaksanaan kongres di Ambon hingga dapat berjalan aman dan lancar,”ujarnya. (SMN)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top