MALUKU

Kunjungi Polres Malra, Wakapolda Dialog dengan Warga dan Musnahkan Miras

Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Hasanuddin dikalungkan bunga oleh siswa siwi TK Kemala Bhayangkara Polres Maluku Tenggara saat tiba di Bandara Karel Sadsuitubun, Langgur, Selasa (15/5/2018)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Wakil Kepala Polda Maluku, Brigjen Pol Hasanuddin bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Maluku Tenggara, Selasa (15/5/2018).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Wakapolda yang didampingi Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat, Dir Intelkam Polda Maluku dan Dir Binmas Polda Maluku ikut menghadiri sejumlah kegiatan seperti Bakumpul Bacarita Kantibmas (BBK) dan pemusnahan ribuan liter minuman keras yang dilakukan Polres Maluku Tenggara.

Dalam kegiatan bakumpul bacarita kantimbas yang telah menjadi agenda rutin Polda Maluku itu, Wakapolda ikut berdiskusi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan berbagai pemangku kepentingan yang ada di wilayah itu.

Wakapolda ikut mengajak warga agar dapat memelihara persatuan dan hubungan persaudaraan dan tidak mudah terprovokasi dengan berbagai kondisi yang saat ini dihadapi bangsa dan Negara. Apalagi Kota Tual dan Maluku Tengara juga akan menggelar Pilkada serentak tahun 2018.

“Kunjungan Bapak Wakapolda ke Maluku Tenggara untuk menghadiri acara bakumpul bacarita kantibmas dan serangkaian kegiatan lainnya,”kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat kepada Serambi Maluku, Selasa (15/5/2018).

Ohoirat mengungkapkan, selain menghadiri acaara bakumpul bacarita kantibmas dan menyaksikan pemusnahan minuman keras, Wakapolda dan rombongan juga ikut mengunjungi tahanan di Polres Maluku Tenggara.

“Tadi juga ada kunjungan ke tahanan di rutan Polres Maluku Tenggara,”ujarnya.

Wakapolda bersama rombongan bertolak dari Bandara Pattimura Ambon dengan menggunakan pesawat Kasa milik Pol Udara Baharkam Polri sekira pukul , 06.30 WIT.

Setibanya di Bandara Karel Sadsuitubun, Langgur, Wakapolda dan rombongan kemudian disambut oleh Kapolres Maluku Tenggara, AKBP Indra Fadila Siregar bersama Muspida  dan pejabat di daerah tersebut.

Proses penyambutan juga dilakukan oleh para siswa TK Kemala Bhayangkara Polres Maluku Tenggara dengan cara mengalungkan bunga kepada Wakapolda dan rombongan saat tiba di bandara tersebut.

(SMH)

 

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top