KRIMINAL

Mabuk Berat, Toton Seret dan Aniaya Pacar Pakai Besi

Ilustrasi

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Diduga karena dipengaruhi minuman keras, seorang pemuda asal Batu Gantung Ganemo, Kecamatan Nusaniwe Ambon bernama Thomas Ista alias Toton, nekat menghajar kekasihnya sendiri MVR hingga babak belur.

Tak hanya menggunakan kepalangan tangan, Toton juga menghajar kekasihnya yang diketahui berprofesi sebagai karyawati di sebuah perusahan swasta itu dengan menggunakan sepotong besi lalu menyeretnya di jalanan.

Aksi penganiayaan tersebut terjadi setelah korban menemui pelaku yang saat itu sedang mabuk di kawasan Batu Gantung Ganemo pada Kamis (19/4/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di Mapolres Pulau Ambon, sebelum menganiaya kekasihnya itu, Toton diketahui terlibat pesta miras terlebih dahulu bersama sejumlah rekan-rekannya di kawasan Batu Gantung Ganemo.

“Jadi saat itu korban bersama sejumlah rekan kerjanya sedang pergi hendak menemui salahs atu rekan mereka sekira pukul 18.00 WIT. Setelah sampai di rumah yang dituju, korban lalu mendapat pesan singkat dari pelaku untuk menemuinya,”kata sumber itu, Jumat (20/4/2018).

Saat bertemu dengan Toton, korban langsung dibentak, setelah itu Toton kemudian melayangkan pukulan dibagian muka,kepala dan lengan korban. Tidak sampai disitu, pelaku ikut mengambil sepotong besi dan memukul korban serta menyeret korban dipinggir jalan hingga pakaian yang dikenakan korban robek.

“Penganiayaan itu membuat korban mengalami bengkak pada pipi,kepala, dahi,lengan kanan dan laka lecet pada kaki korban,”ujar sumber itu.

Korban yang tak terima dengan perlakukan preman kekasihnya itu kemudian mendatangi Kantor Polres Pulau Ambon untuk melaporkan perbuatan pelaku sekitar pukul 23.45 WIT. (SMJ)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top