POLITIK

Mau Jadi Caleg Dari Golkar Syaratnya Menangkan SANTUN di Setiap TPS

Para kader Partai Golkar berfose bersama Ketua DPD Partai Golkar Maluku yang juga calon gubernur Maluku, Said Assagaff usai acara orientasi fungsionaris di Baileo Siwalima Ambon, Selasa (5/6/2018)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Ketua DPD Partai Golkar Maluku, Said Assagaff mewajibkan seluruh bakal calon anggota legislatif yang telah mendaftar di Partai Golkar untuk dapat memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku yang diusung partai berlambang pohon beringin di Pilkada Maluku 2018.

Said yang juga calon gubernur Maluku dari Partai Golkar ini menyebut para bakal calon anggota legislatif dari Golkar harus mampu memenangkan pasangan Said Assagaff-Anderias Rentanubun (SANTUN) di setiap lingkungan tempat tinggalnya jika ingin maju sebagai calon anggota legislatif melalui Partai Golkar.

“Harus bisa bekerja memenangkan pasangan SANTUN di TPS-nya masing-masing. Kalau tidak bisa , berarti mereka tidak cocok menjadi calon anggota DPRD , sebab mereka bukan tokoh,”katanya di acara Orientasi Fungsionaris Partai Golkar yang berlangsung di Baileo Siwalima Karang Panjang Ambon, Selasa (5/6/2018).

Dia percaya bahwa  para kader yang akan menjadi calon anggota legislatif di Partai Golkar bukanlah kader sembarangan, sebab mereka yang ingin mencalonkan diri sebagai anggota legislatif minimal seorang tokoh yang memiliki basis masa jelas.

“Harus punya ketokohan jangan asal bicara menang saja harus dapat dibuktikan,”tegasnya.

Said juga menegaskan selain memasang target menang di Pilkada Maluku, Partai Golkar telah memasang target untuk menang dalam pemilu legislatif 2019 di Maluku.

“Golkar menargetkan delapan kursi DPRD Maluku. Dan target itu harus kami raih sebab, di Maluku Gubernur milik Golkar dan Ketua DPRD Maluku juga harus milik Golkar. Jadi yang mau calon legislatif harus benar-benar sosok petarung tangguh,” tegasnya. (SME)

 

 

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top