by

Melintas di Tikungan Waai, Wanita Ini Dipukul Pakai Kayu Hingga Masuk RS

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Seorang wanita muda berinisial SS terluka para setelah dipukuli dengan kayu oleh orang tidak dikenal di  tikungan di Desa Waai, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Rabu sore (10/4/2019).

Korban di aniaya saat sedang melintas dengan sepeda motor di kawasan tersebut. Akibat kejadian itu korban mengalami luka parah  dan harus dilarikan ke  RSU Umarela di Tulehu akibat mengalami pendarahan di bagian pelipis mata dan juga luka di hidung dan wajahnya.

Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon, Ipda Julkisno Kaisupy mengatakan dari keterangan yang didapat, korban yang sednag berkendara dengan sepeda motor itu dipukuli dengan kayu oleh seorang lelaki yang tidak diketahui identitasnya.

“Korban mengaku kepada suaminta kalau dia dipukuli seorang lelaki tapi dia tidak mengenali pria tersebut,”kata Julkison  kepada wartawan, Rabu malam.

Dia menbatakan saat dipukuli, korban langsung berusaha menyelamatkan diri dan meminta tolong kepada warga sekitar. Selanutnya warga yang melihat korban sudah dalam kondisi terluka para langsung membawanya ke rumah sakit.

“Korban saat itu sementara dengan sepada motor dari arah Batu Naga, tapi saat melintas  di TKp tiba – tiba korban di pukul,”ujarnya.

Dia menambahkan saat ini kasus tersebut telah dilaporkan ke polisi oleh KL (28) suami korban.  Polisi sendiri tambah Julkisno tengah menyelidiki motif dibalik penganiayaan itu termasuk untuk mengungkap siapa pelaku penganiayaan tersebut.

“Kasusnya sudah ditangani Polsek Salahutu dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan,”katanya. (SMK)

 

BACA JUGA :
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI