POLITIK

Murad Ismail: Kami Percaya Hasil Kerja Bukan Hasil Survei

Calon gubernur Maluku, Murad Ismail

AMBON,SERMBIMALUKU.com-Calon Gubernur Maluku Murad Ismail mengaku tidak pernah mengandalkan hasil survei untuk menjamin kemenangannya di Pilkada serentak yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Mantan Dankor Brimob Polri ini mengangap banyak hasil survei telah direkayasa sehingga dia dan wakilnya, Barnabas Orno lebih memilih bekerja langsung dengan mendatangi masyarakat untuk melihat dan mendengar keluhan mereka.

Dia mengaku hasil survei tidaklah menjadi salah satu penentu kemenangan, sebab penentu kemenangan dalam Pilkada sesungguhnya adalah masyarakat yang memiliki hak pilih.

“Memangnya survey itu yang membuat kita jadi hebat, tidak, kita turun di masyarakat meyalamai mereka kita mengetahui keadaaan mereka itu lebih baik darpada survei,”ujarnya kepada waratwan.

Dia menjelaskan, pihaknya sendiri tidak mengandalkan hasil survei namun bekerja langsung di lapangan, tidak seperti calon gubernur lain yang selalu mengandalkan hasil survei.

Menurutnya jika pasangan lain lebih mengandalkan hasil survei, maka pasangan BAIEO lebih percaya dengan hasil kerja baik sosialisasi maupun kampanye yang dilakukan beberapa bulan terakhir ditengah-tengah masyarakat Maluku.

“Kami sangat percaya dengan semua hasil kerja kami selama proses ini telah cukup untuk mengabdi kepada masyarakat Maluku tercinta ini. Jadi kalau banyak yang andalkan hasil survei , mungkin itu mereka tapi bukan BAILEO,” Tegasnya,

Menurutnya , dalam proses Pilkada hingga pada penentuan hasil penghitungan suara nantinya, masalah menang atau tidak bukan menjadi masalah bagi BAILEO. Pada intinya pihaknya akan tetap melakukan yang terbaik dan tetap berproses sesuai dengan aturan.

“Kami yakin usaha dan kerja kerasa kami selama ini akan mendapatkan hasil yang baik. Mau kalah atau menang itulah hasil yang baik. Sebab BAILEO selalu tampil apa adanya selama proses ini. Yang terpenting pesta demokrasi ini hasilnya harus sesuai dengan harapan masyarakat,” paparnya.

Saat disinggung soal hasil survei Jaringan Survei Nusantara (JSN) yang menempatkan pasangan BAILEO dengan slektabilitas tertinggi, Murad menanggapinya dengan santai.

“Kemarin ada survei dari JSN, kita tidak tahu itu darimana, Alhamdulilah asal jangan kita rekayasa,”ujarnya. (SME)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top