by

Murad Janji Jadikan Atlet Berprestasi Sebagai PNS

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Gubernur Maluku terpilih, Murad Ismail bertekad akan memajukan dunia olahraga di Maluku agar lebih maju.
Selain itu, mantan Komandan Korps Brimob Polri ini berjanji akan menjadikan setiap atlet berprestasi, untuk dapat diangkat langsung sebagai, Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Murad, saat diwawancarai sejumlah wartawan, mengatakan rencana tersebut dilakukan agar para atlit dapat memiliki harapan yang pasti untuk masa depannya kelak. Hal itu juga untuk menopang semangat para generasi muda Maluku, supaya bisa lebih semangat dalam meningkatkan prestasi dibidang olehraga.

“Jika saya resmi di lantik sebagai gubernur Maluku, saya akan kembangkan semua jenis cabang olahraga. Bahkan saya akan angkat setiap atlit yang berprestasi sebagai PNS, sebagai bentuk penghargaan dari pemerintah Provinsi kepada mereka,”jelasnya, Senin (10/9/2018).

Murad mengaku, jika dalam masa kepemimpinannya selama lima tahun mendatang, atlit-atlit yang berprestasi serta telah diangkat menjadi PNS, akan disalurkan kesemua Bank-bank yang ada di Maluku, serta menjadi pegawai negeri di Kantor Gubernur Maluku.

Tidak hanya itu, menjadi PNS dan pegawai Bank, Mantan Kapolda Maluku ini juga mengaku siap membuka peluang bagi para atlet berprestasi untuk menjadi anggota TNI/Polri.

“Saya mau bikin sama seperti apa yang dilakukan pak Presiden Indonesia, Joko Widodo, yang menjadikan semua atlit Sea Games sebagai PNS. Bahkan untuk Maluku, kalau ada yang ingin masuk TNI /Polri akan saya akan usahakan untuk masuk,”paparnya.
(SME)

BACA JUGA :
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI