by

Murad: Presiden Sudah Beri Ucapan Selamat, Yang Lain Masih Stres

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Calon Gubernur Maluku, Murad Ismail mengaku Presiden Indonesia, Joko Widodo telah memberikan ucapan selamat kepada dirinya dan Barnabas Orno sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur Maluku yang baru.

Murad yang diwawancarai sejumlah wartawan, saat menghadiri acara Halal bi Halal di kediaman Wakil Ketua DPD RI, Nono Sampono, di kawasan Wayame Kecamatan teluk Ambon, Sabtu (30/6/2018) malam mengatakan, sampai saat ini belum ada ucapan selamat yang diberikan dari para pesaingnya.

‚ÄúPresiden saja sudah memberikan selamat kepada saya. Dan sampai saat ini , kedua paslon yang merupakan lawan di pilgub belum mengucapkan selamat. Mungkin mereka masih stres dengan hasil Pilkada,”ungkapnya.

Kepada para wartawan, Murad mengatakan ucapan selamat dari Presiden Jokowi kepadanya itu disampaikan melalui sambungan telepon seluler.

“Presiden juga berharap agar dimasa kepemimpinan saya nanti Maluku bisa berkembang lebih pesat, dan Maluku akan lebih baik,”sebutnya.

Pasangam Murad Ismail-Barnabas Orno (Baileo) unggul telak di Pilkada Maluku berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei termasuk Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA.

Dalam hitung cepat yang dilakukan itu, Baileo unggul lebih dari 40 persen suara, sedangkan calon petahana Said Assagaff-Anderias Rentanubun (Santun) mencapai 30 persen dan pasangan Herman Koedoeboen-Abdullah Vanath (HEBAT) 28 persen.

Selain menang versi hitung cepar, pasangan Baileo juga unggul melalui real count KPU. Meski begitu hingga kini belum ada satupun rival Baileo yang memberikan ucapan selamat (SME).

BACA JUGA :
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI