POLITIK

Musik Lagu Gandong Iringi Pasangan HEBAT Saat Jalan Santai

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Alunan musik lagu ‘gandong’ mengiringi langkah pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku, Herman Koedoeboen-Abdullah Vanath (HEBAT) saat mengikuti acara jalan santai ybersama ang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku, Minggu (18/2/2018).

Saat jalan santai itu, ribuan massa pendukung pasangan yang maju dari jalur independen ini ikut berjalan bersama Herman-dan Vanath sejak dilepas dari garis start hingga kembali finish di Gong Perdamaian Dunia.

Para pemain terompet yang berjalan di bagian depan memainkan musik lagu gandong di sepanjang jalan yang dilalui, dan banyak dari para pendukung Hebat ini ikut menyanyikan lagu tersebut.

Sama seperti pasnagan lainnya, pasangan ini juga selalu terlihat mengangkat tiga jari kepada warga yang ada di jalan-jalan yang merupakan simboliasasi dari nomor urut pasangan HEBAT.

Dalam jalan santai itu, para pendukung HEBAT juga kerap mengajak warga untuk mendukung pasangan tersebut,”Mari bersama mendukung pasangan HEBAT, karena pasnagan ini diusung oleh  koalisi rakyat,”ajak para pendukung pasnagan HEBAT.

Dalam acara jalan santai itu, Herman dan Vanath bersama ribuan pendukungnya dominan mengenakan baju kaos berwarna orange. Mereka juga ikut membawa spanduk dan poster-poster pasangan tersbeut.

(SMJ)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top