KRIMINAL

Nafsu Naik Otak, Munawir Garap Bocah 4 Tahun Ditanggul Belakang Rumah Korban

ilustrasi

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Seorang pemuda Desa Laha, Kecamatan Teluk Ambon bernama Munawir terbilang beringas. Bagimana tidak, demi memuaskan nafsu bejatnya, pria berusia 22 tahun ini tega menggarap bocah ingusan yang masih tetangganya sendiri.

Perbuatan tidak senonoh itu bermula saat Munawir mengajak korban yang baru berusia 4 tahun itu ke belakang rumahnya pada Senin (11/12/2017) malam sekira pukul 20.10 WIT. Saat itulah, Munawir lalu melancarkan aksi bejatnya itu.

Dari informasi yang dihimpun, orang tua korban yang merasa khawatir dengan kondisi putrinya itu lalu mencari korban, sebab hingga pukul 21.00 WIT korban tidak juga pulang ke rumah.

“Korban dicari ke rumah tetangganya tapi tidak juga ditemukan,”kata FL salah satu warga Laha saat dihubungi, Selasa (12/12/2017).

Menurut warga, orang tua korban akhirnya menemukan putrinya setelah mereka mencarinya di belakang rumah. Saat itu mereka menemukan putrinya sedang bersama dengan pelaku,“Pasa bakudapa ada pelaku juga dengan korban,”katanya.

Setelah membawa pulang putrinya, orang tua korban lalu melihat ada bercak darah di celana korban. Setelah diperiksa ternyata bercak darah tersebut berasal dari luka lecet dibagian alat vital korban.

Melihat ada yang aneh, orang tua korban lalu bertanya kepada putrinya itu, saat itu korban lalu menceritakan kejadian yang menimpanya tersebut.

Saat itu juga orang tua korban yang tidak terima dengan kejadian itu langsung mendatangi Kantor Polsek Bandara untuk melaporkan perbuatan pelaku,“Pelaku langsung dilaporkan ke polisi oleh orang tua korban,”ujarnya.

Kanit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Reskrim Polres, Bripka O Jambormias yang dikonfirmasi wartawan mengaku setelah mendapatkan laporan, polisi langsung bergerak menangkap pelaku di rumahnya.

“Pelaku berhasil diamankan di rumhanya setelah itu pelaku langsung dibawa ke Polres Pulau Ambon,” jelas Jambormias.

Dari hasil pemeriksaan penyidik, pelaku langsung ditetapkan sebagai tersangka dan langsung di tahan di sel tahanan Polres Pulau Ambon. (SMJ)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top