AMBOINA

Pasar Murah Pemkot Ambon di Kate-Kate Diserbu Warga

Sekretaris Kota Ambon, Anthony Gustav Latuheru saat menghadiri acara pasar murah di kawasan Kate-Kate, Desa Hunuth, Kecamatan Teluk Ambon, Kamis (31/5/2018)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Kegiatan pasar murah yang digelar pemerintah kota Ambon untuk memenuhi kebutuhan warga di bulan ramadhan di kawasan Kate-Kate, Desa Hunuth, Kecamatan Teluk Ambon diserbu warga, Kamis (31/5/2018).

Warga mendatangi pasar murah tersebut dan langsung berebutan membeli sejumlah kebutuhan pokok yang dijual dengan harga murah.

Sejumlah kebutuhan pokok yang dijual dengan harga terjangkau di pasar murah tersebut seperti telur, gula pasir, beras, susu kental manis, mentega, berbagai jenis aneka minuman dan berbagai kebutuhan lainnya.

Sekretaris Kota Ambon, Anthony Gustav Latuheru saat membuka pasar murah tersebut mengatakan, kegiatan itu sengaja dilakukan untuk membantu warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhannya selama bulan suci ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

“Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk membantu warga kurang mampu dalam menghadapi bulan puasa dan juga Idul Fitri,”katanya.

Dia mengungkapkan, pasar murah yang digelar itu sebagai bentuk kepedulian dari pemerintah kota Ambon kepada warga. Dalam kesempatan itu dia juga mengimbau kepada warga agar dapat memanfaatkan pasar murah tersebut dengan baik.

“Pasar murah ini dikhususkan untuk mereka yang kurang mampu, sehingga jangan sampai ada yang emmanfaatkan pasar murah ini,”ujarnya.

Dia menambahkan pasar murah yang digelar itu juga merupakan salah satu tindakan nyata dari pemerintah kota Ambon untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Selain itu pasar murah juga merupakan salah satu tindakan nyata Pemerintah yang ditujukan semata-mata hanya untuk membantu masyarakat kecil karena harga-harga yang diberlakukan lebih rendah dibandingkan dengan harga yang berlaku di pasar pada umumnya baik di pasar tradisional maupun di pasar modern, “ungkapnya. (SMK)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top