AMBOINA

Pembahasan Tatib Selesai, Uji Kriteria Calon Ketum HMI Segera Dimulai

Susana peleno IV kongres HMI di Auditorium Umpatti Ambon, Minggu (25/2/2018) dinihari
loading...

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-30 memasuki babak akhir. Setelah menyelesaikan rapat paripurna pembahasan hasil sidang komisi, sidang kongres akhirnya memasuki Pleno IV.

Berdasarkan pantauan Serambi Maluku di lokasi Kongres di Auditorium Universitas Pattimura, Minggu (25/2/2018) dinihari, saat ini peserta kongres telah selesai membahas tata tertib dan akan memasuki pembahasan kriteria.

Dalam Pleno ke-4 ini Pimpinan sidang dipimpin oleh Ketua Umum HMI Cabang Ambon, Muhammad Ikbal Souwakil.

Dengan pembahasan kriteria formatur Ketua Umum maka dapat dipastikan pemilihan Ketua Umum PB HMI sebentar lagi akan segera terpilih.

Sejauh ini berdasarkan pantauan, suasana di forum kongres tetap berjalan aman dan tertib. Meski begitu aparat kepolisian terlihat berjaga ketat di luar arena Kongres.

Pengamanan ketat juga diberlakukan divisi pengamanan Kongres, di depan pintu masuk arena kongres.

Untuk diketahui ada 17 calon Ketua Umum HMI yang bertarung di Kongres HMI kali ini yakni Muh Ridal ( Makassar Timur), Agus Harta (Jakarta Selatan), Iswanto (Makassar Timur), Siti Aminah Amahoru (Ternate), Arifin (Bogo), R Saddam Aljihad (Jatinangor), Amijaya (Jayapura), Achyar Arrasyid, Asep Solahuddin Bandung dan Ilham Akbar Mustafa (Ciputat). (SMN)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top