by

Pemilu Berjalan Demokratis, Ketua DPRD Aru Minta Warga Tetap Bersatu

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Aru, Andreas Limbers mengapresiasi pelaksanaan pemilu 2019 yang berlangsung aman dan lancar di daerah penghasil mutiara tersebut.

Menurut Limbres pelaksanaan pemilu 2019 di Kepulauan Aru telah berlangsung secara demokratis, jujur dan adil.

“Pemilu di Kepulauan Aru berlangsung dengan aman dan tertib, jujur dan demokratis,”kata Andreas kepada wartawan di Aru, Jumat (18/5/2019).

Politisi Partai Gerindra ini mengakui dalam proses rekapitulasi penghitungan suaraa memang terdapat protes dari beberapa pihak saat rapat pleno berlangsung baik di tingkat TPS, PPK maupun KPUD. Namun hal tersebut masih bisa diselesaikan secara terbuka sesuai ketentuan yang berlaku sehingga hasilnya bisa diterima oleh semua pihak.

Andreas juga mengapresiasi kinerja, KPUD, Bawaslu, TNI dan Polri serta stake holder lainnya sehingga Pemilu 2019 di Kabupaten Kepulauan Aru berlangsung secara aman dan damai.

“Atas nama rakyat Kepulauan Aru saya menyampaikan terima kasih kepada KPUD, Bawaslu, TNI dna Polri serta pihak lainnya yang telah bersama-sama mewujudkan pemilu yang jujur dan adil, aman dan damai di Aru,”ungkapnya.

Dia pun mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kepulauan Aru agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban yang sudah berlangsung dengan baik saat ini demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Aru.

“Mari kita bersatu, menjaga keamanan dan ketertiban dan mari kita bersatu untuk mebangun daerah ini,”katanya. (SMJ)

BACA JUGA :
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI