KRIMINAL

Pemuda Asal Nusalaut Tewas Ditikam di Pasar Mardika

Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, AKBP Sutrisno Hadi Santoso

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Seorang pemuda asal Kecamatan Nusalaut, Kabupaten Maluku Tengah, bernama Justin Lumaela tewas ditikam orang tidak dikenal (OTK) di kawasan Pasar Mardika Ambon, Sabtu (2/6/2018).

Korban meninggal dunia setelah mengalami luka parah akibat ditikam oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya itu dibagian dada sebela kiri.

Terkait insiden penganiayaan itu, polisi telah mengamankan dua pria berinisial I dan. Saat ini kedua pria tersebut masih menjalani pemeriksaan di Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease.

Kapolres Pulau Ambon, AKBP Sutrisno Hady Santoso kepada waratwan mengatakan aksi penganiayaan tersebut saat ini telah ditangani aparat kepolisian.

“Kejadian itu terjadi sekira pukul 02.40 WIT dinihari. Saat ini dua orang telah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan,”kata Hady, Sabtu (2/6/2018).

Menurut Kapolres, saat insiden itu terjadi, aparat kepolisian yang bertugas di kawasan Pasar Mardika langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Saat ini kata Hady motif penganiayaan itu masih diselidiki oleh pihaknya.

“Penyebabnya masih dalam proses penyelidikan,”ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sebelum tewas, korban Jastin dan seorang rekannya bernama Alvinus Siahaya mendatangi kawasan Pasar Mardika sekira pukul 23.00 WIT untuk mencari seorang warga bernama Andi guna menyelesaikan persoalan diantara mereka yang terjadi beberapa waktu lalu.

Awalnya mereka tidak menemui orang yang dicari, namun beberapa saat kemudian korban bertemu dengan Andi dan seorang rekannya. Saat itu korban lalu meminta Andi untuk menyelesaikan masalah yang terjadi secara baik-baik.

“Namun saat itu terjadi pertengkaran mulut antara korban dan Andi bersama rekannya. Korban yang mencoba melerai kemudian ditikam,”kata sumber itu. (SMD)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top