by

Pria Setengah Bugil Ditemukan Tewas Membusuk di Ruko Batu Merah

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Warga kompleks Ruko Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya bernama Josias Thio alias Titi (61) di dalam ruko miliknya, Selasa (18/9/2018).

Korban ditemukan sudah dalam kondisi membusuk  dan hanya mengenakan kemeja tanpa celana setelah polisi dibantu warga membongkar pintu ruko milik korban di blok H nomor 200 yang terkunci. Kuat dugaan korban sudah meninggal sejak beberapa hari yang lalu.

Ani (44), salah satu pedagang yang biasa berjualan disamping ruko milik korban mengaku awalnya dia mencium bau busuk yang sangat menyengat dari dalam ruko. Karena penasaran, dia kemudian memberitahukan hal tersebut kepada keluarga korban.

“Karena bau busuknya dari dalam (Ruko) saya kemudian menghubungi ibu Ningsi untuk memberitahukan hal itu,”ujarnya kepada wartawan, Selasa sore.

Saat itu kata dia, sejumlah polisi kemudian mulai berdatangan dan bersama keluarga korban berusaha membuka pintu ruko tersebut. Saat dibuka dan diperiksa, ternyata ditemukan korban telah meninggal dunia di kamarnya dalam posisi terlentang.

“Tadi jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga,”ujarnya.

Pedagang lainnya Ahmad menuturkan, sebelum ditemukan tewas, korban sudah tidak lagi terlihat berjualan sejak lebih dari sepekan terakhir.

“Pintu Ruko milik korban sudah tutup sekitar 11 hari, dan tidak ada aktifitas sama sekali,”katanya.

Sementara itu Kapolsek Sirimau, AKP Mido Dodik yang ditemui di lokasi kejadian mengaku pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut,”Masih diselidiki dulu,”katanya singkat (SMJ)

BACA JUGA :
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI