MALUKU

Pria Setengah Bugil Ditemukan Tewas Mengembang di Pelabuhan Tual

Mayat pria setengah bugil ditemukan mengembang di kawasan Pelabuhan Tual, Senin (26/2/2018)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengembang di kawasan Pelabuhan, Yos Sudarso Kota Tual, Maluku, Senin (26/2/2018) sekira pukul 07.30 WIT.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan dalam kondisi setengah bugil karena hanya mengenakan celana pendek. Korban ditemukan pertama kali oleh seorang security bernama Hendrikus Ohoiletjaan.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Muhamad Roem Ohoirat mengungkapkan, jasad pria tanpa identitas itu kini telah dibawa oleh polisi ke rumah sakit untuk menjalani otopsi.

“Sudah dilakukan oleh TKP dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk di otopsi,”ujarnya kepada Serambi Maluku.com, Senin (26/2/2018).

Dia menyebut, saat ditemukan, dibagian mulut dan hidung korban tampak mengalami luka lebam dan mengeluarkan darah, namun begitu dia tidak dapat memastikan korban sengaja dibunuh ataukah tidak.

“Masih dalam proses pemeriksaan, soal penyebab kita belum tahu,”katanya.

Korban sendiri memiliki ukuran tinggi badan sekitar 162 centimeter dengan kulit agak hitam, dan rambut keriting. Korban juga mengenakan gelang besi putih dibagian tangan kirinya.

”Kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa mendatangi Polres Maluku Tenggara,”ajaknya. (SMN)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top