MALUKU

PWI Apresiasi Program Kapolda Maluku

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maluku berfose bersama Kapolda Maluku, Irjen Pol Andap Budhi Revianto di ruang kerjanya, Rabu (6/6/2018)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maluku mengapresiasi sejumlah program Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto yang dinilai sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Pengurus PWI Maluku dibawah pimpinan Izaac Tulalessy melakukan kunjungan ke ruang kerja Kapolda Maluku pada Rabu (6/6/2018).

Dalam kunjungan itu, pengurus PWI diterima langsung Kapolda Maluku didampingi Irwasda Kombes Pol Poerwolelono, Dirlantas Kombes Pol Heru dan Kabid Humas Kombes Pol  Mohamad Rum Ohoirat.

“PWI sangat mengapresiasi langkah langkah pendekatan dan pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan oleh Kapolda Maluku dibawah kepemimpinan Irjenpol Andap Budhi Revianto,”kata Izaac.

Menurutnya selain menjalankan tugas pokok, Polda Maluku dibawa kepemimpinan Andap juga telah banyak melakukan berbagai gebrakan dan aksi kemanusian dan sosial lainnya di masyarakat yang snagat positif.

“Berbagai langkah yang dilakukan termasuk aksi-aksi sosial dan kemanusiaan selama ini sangat direspon positif oleh masyarakat,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Izaac juga menekankan adanya kerjasama antara Polda Maluku dan PWI untuk mendukung berbagai program kerja Polda Maluku.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat mengatakan dalam pertemuan itu Kapolda juga ikut memaparkan sejumlah program yang akan dilakukan di Maluku.

Menurut Ohoirat dalam kesempatan itu Kapolda juga menjelaskan bahwa berbagai aksi sosial  kemanusiaan yang dilakukan Polda Maluku selama ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada Maluku.

“Kapolda menerangkan bahwa apa yang dilakukan selama ini hanya untuk masyarakat Maluku dan tidak ada kaitan dengan pilkada.

Menurut Roem apa yang dilakukan Kapolda Maluku sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, sebab prinsip Kapolda Maluku hanya bekerja dan melayani masyarakat.

“Karena prinsip beliau selama bertugas adalah kerja, kerja dan kerja tanpa mengharapkan pujian dari siapapun. Yang ia lakukan adalah pengabdian terbaik sebagai ibadah kepada  Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,”ujarnya. (SMI)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top