Uncategorized

Ralahalu Yakin Baileo Menang, Ternyata Ini Alasannya

Ketua Tim pemenangan pasangan Murad Ismail-Barnabas Orno (Baileo), Karel Albert Ralahalu : Foto Serambi Maluku.com
loading...

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Mantan Gubernur Maluku, Karel Albert Ralahalu meyakini pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku, Murad Ismail-Barnabas Orno, (Baileo) akan keluar sebagai pemenang dalam Pilkada Maluku, Juni 2018 mendatang.

Karel yang juga Ketua Tim pasangan Baileo ini mengaku optimis akan memenangkan Pilkada Maluku lantaran, pasnagan Baileo diusung mayoritas partai politik yang memiliki basis masa hingga ke akar rumput.

“Kita menang, kita akan menang karena apa kita didukung dengan koalisi yang sangat besar,”kata Karel seusai menghadiri acara pelantikan Pengurus DPW Koamndo Perindo Maluku di Gedung Wanita Ambon, Rabu (14/3/2018).

Dia mengaku saat ini pasangan Baileo masih terus bergerilya di masyarakat untuk meyakinkan pemilih demi meraih kemenangan di Pilkada mendatang. Sejauh ini pasangan Baileo masih berkampanye sambil mendatangi masyarakat hingga nelayan dan petani di Kabupaten Buru.

“Baileo sekarang lagi All out menyapa masyarakat Maluku dan saat ini kita sudah selesai saat ini sisa dua daerah lagi yakni MTB dan MBD dan mudah-mudahan dalam waktu singkat ini sudah bisa segera selesai,”kata Ralahalu.

Dia mengaku saat ini simpati dan dukungan masyarakat kepada pasangan Baileo terus mengalir dan itu akan menjadi modal kuat bagi pasangan tersebut untuk memenangkan pertarungan di Pilkada Maluku.

Dia pun meminta kepada seluruh koalisi partai polisik dan juga tim relawan pasangan Baileo untuk dapat membentuk simpul yang rapih dan terorganisir hingga ke TPS dan harus bekerja keras untuk mengamankan suara Baileo.

“Partai koalisi akan bekerja memenangkan pasangan Baileo hingga ke tingkat akar rumput sampai pengamanan TPS-TPS, dengan kerja yang terstruktur dengan kerja politik yang baik saya yakin Baileo akan memenangkan Pilkada,”katanya. (SME)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top