AMBOINA

Ribuan Warga Ambon Saksikan Festival Musik di Lapmer

Acara festival musik di Lapangan Merdeka Ambon, Jumat malam (9/3/2018)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Ribuan warga Kota Ambon dari berbgaai penjuru memadati Lapangan Merdeka untuk menyaksikan festival musik yang diselenggarakan komunitas musik Indonesia di kawasan tersebut, Jumat malam (9/3/2018).

Acara yang festival musik yang diselenggarakan untuk merayakan Hari Musik Nasional itu ikut diramaikan dengan penampilan sejumlah artis nasional yang hadir membawakan sejumlah lagu untuk menghibur undangan dan ribuan warga Ambon.

Kehadiran artis papan atas seperti Slank, Once Gugun Blues Shalter dan sederet artis lainnya dalam acara tersebut membuat suasana semakin semarak. Meskis empat diguyur hujan, namun warga tetap bertahan di kawasan tersebut.

Selain dihadiri para artis, acara tersebut juga ikut dihadiri oleh Anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Sitomorang dan juga Presenter Najwa Shihab.

Acara festival musik sebagai rangkaian dari perayaan Hari Musik Nasional itu dibuka secara resmi oleh Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy.

Saat menyampaikan sambutannya Richard menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Musisi Indonesia yang telah memilih Kota Ambon sebagai kota pelaksanaan Konferensi Musik Indoensia.

Dia juga tak lupa memberikan apresaisi yang tinggi kepada Pemerintah Pusat dan pemerintah Daerah, serta seluruh masyarakat Kota Ambon yang ikut membantu mengsukseskan kegiatan Konferensi Musik Indonesia I di Ambon.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota mewakili seluruh masyarakat Kota Ambon, ikut menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Ketua Monite Konferensi Musik Indonesia I Glen Fredly. (SMJ)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top