by

Sambut HUT Bhayangkara, Ini Kegiatan Sosial yang Dilakukan Kapolres Ambon

loading...

Ambon- Kapolres Pulau Pulau dan Pulau-Pulau Lease, AKBP Sutrisno Hady Santoso melakukan serangkaian kegiatan sosial menyambut HUT Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli 2019 mendatang.

Hal serupa juga digelar serentak di polsek jajaran, Rabu (26/6/2019).
Dalam kegiatan ini, diberikan bingkisan tali asih bagi para purnawirawan dan warakawuri yang tersebar disejumlah kawasan di Kota Ambon.

Selain itu, juga diberikan bantuan sembako di Panti Asuhan Santa Maria dan Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah.

Kapolres Pulau dan Pulau-Pulau Lease, AKBP Sutrisno Hady Santoso menyatakan, serangkaian kegiatan sosial ini untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-73.

“Selain pemberian bingkisan tali asih, kami juga menyerahkan bantuan sembako di pondok pesantren dan panti asuhan,” kata Sutrisno usai penyerahan bingkisan tali asih.

Sutrisno menyatakan, tujuan kegiatan tersebut sebagai bukti bahwa Polri Peduli dengan Masyarakat.

Selain itu, juga kembali membangun silaturahmi antara Polri, warakawuri dan Purnawirawan merupakan bagian dari Polri yang harus selalu di berikan perhatian.

“Silahturahmi itu harus tetap dijaga karena para purnawirawan dan warakawuri bagian dari Polri,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease beserta istri selaku Ketua Bhayangkari Cabang Pulau Ambon, didampingi Waka Polres, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasi Humas dan Kasi Propam Polres Ambon.(MJI)

BACA JUGA :
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI