NASIONAL

Seorang Anggota Brimob Polda Maluku Dibacok 2 OTK di Makassar

Kabid Humas Polda Maluki, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Seroang Anggota Brimob Polda Maluku yang diketahui bernama Brigpol Yonas Saimima dilaporkan
mengalami luka bacok serius setelah sepeda motor yang ditumpanginya dicegat oleh dua orang pria tidak dikenal.

Aksi pembacokan itu menyebabkan korban menderita luka dibagian dada kiri di pipi, saat ini korban tengan menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Kota Makassar.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi pembacokan yang terjadi pada Senin (26/3/2018) itu berlangsung di Jalan Poros Perintis Kemerdekaan saat korban sedang menumpangi motoe ojek menuju Bandara Sultam Hasanudin.

“Korban sudah berada di Makassar sejak tanggal 24 dan dia menginap di Hotel Losari, korban sendiri dianiaya saat hendak menuju Bandara Sultam Hasanudin. Saat itu ada dua pria tidak dikenal yang mencegat dan membacok korbaan, “kata sumber itu, Rabu (28/3/2018).

Sumber itu menjelaskan, korban berada di Makasaar untuk membeli pakaian, dan saat itu dia hendak pulang ke Ambon, namun dalam perjalanan ke bandara musibah itu terjadi.

Menurut sumber tersebut sebelum dibacok, korban dan kedua pelaku sempat terlibat perkelahian, saat itulah pelaku mengeluarkan badik dan menyerang korban secara membabi buta.

Setelah kejadian itu para pelaku langsung kabur sedangkan korban langsunh dilarikan ke eumah sakit Bhayangkara Makassar.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat membenarkan adanya insiden itu, namun dia belum dapat menjelaskan secara detail penyebab kejadian tersebut.

“Infonya demikian namun masih dicek apa penyebabnya dan kronolisnya,”kata Roem. (SMK).

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top