by

Seorang Petani di Buru Selatan Ditemukan Tewas Tanpa Kepala

loading...

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Alim Nurlatu, seorang warga di Desa Waelikut, Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, tewas secara mengenaskan di rumahnya, Minggu (28/10/2018).

Korban tewas bersimbah darah diduga karena digorok orang tidak dikenal. Hingga saat ini kepala korban masih hilang, pelaku yang belum diketahui identitsnya itu ikut membawa kabur kepala korban usai melakukan aksinya.

Kapolres Pulau Buru, AKBP Adtyanto Budi Satrio yang dikonfirmasi dari Ambon membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya benar ada kejadian itu. Kejadiannya sekira pukul 03.00 WIT,”kata Adityanto saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu sore.

Kasus tersebut kata dia kini telah ditangani aparat kepolisian setelah dilaporkan oleh Kepala Desa setempat. Menurutnya kasus itu baru diketahui setelah kedua istri korban yakni NL dan S mendatangi rumah kepala desa untuk melaporkan kejadian itu.

“Dari hasil keterangan yang didapat, kedua istri korban sempat melihat ada darah di rumah mereka kemudian mereka mendatangi Kepala Desa untuk melaporkan kejadian itu,”katanya.

Dia menabmbahkan, saat ini polisi belum mengetahui penyebab kejadian tersebut, termasuk siapa pelaku dibalik aksi pembunuhan tersebut.

Guna kepentingan penyelidkan, polisi yang datang dilokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di rumah korban.

“Kita masih selidiki, sementara kita masih meminta keterangan dari saksi-saksi jadi belum mengetahui motif dan penyebabnya,”ujarnya. (SMK)

BACA JUGA :
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI