MALUKU

Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami, Kapolda Ajak Warga Jaga Hubungan Persaudaraan

Kapolda Maluki, Irjen Pol Andap Budhi Revianto memberikan pengarahan kepada para jamaah sholat subuh di Masjid Jami Ambon, Jumat (13/4/2018).Foto: Humas Polda Maluku

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Kapolda Maluku, Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama sejumlah pejabat teras Polda Maluku menggelar Sholat Subuh berjamaah di Masjid Jami Ambon, Jumat (13/4/2018).

Sholat subuh berjamaah ini dimanfaatkan Mantan Kapolda Sulawesi Tenggara ini untuk bersilaturahim sekaligus memperkenalkan diri kepada para jamaah sebagai pimpinan Polda Maluku yang baru dilantik.

Dalam kesempatan itu, Andap tak lupa mengajak warga agar tetap menjalin hubungan persaudaraan antarsesama dan tidak mudah termakan hasutan demi mewujudkan Maluku yang lebih aman dan damai.

“Mari kita jaga Maluku yang kita cintai bersama ini agar tetap aman dan damai,”ajak Andap saat berbicara dihadapan para jamaah.

Dia juga mengingatkan warga agar tak mudah mempercayai isu dan kabar bohong alias berita hoaks yang dapat berpotensi menimbulkan perpecahan ditengah-tengah masyarakat. Terlebih saat ini Maluku sedang menghadapi Pilkada serentak tahun 2018.

“Jangan mudah termakan isu dan juga berita hoaks, kita semua bersaudara kita harus tetap bersama dalam suasana damai,”katanya.

Dia mengajak warga agar dapat bekerjasama dengan aparat TNI dan kepolisian guna memelihara kondisi keamanan di Maluku yang semakin baik saat ini. Menurut Andap fenomena hoaks yang terjadi belakangan ini harus dapat dilawan, sebab berita bohong, ujaran kebencian hingga fitnah bertentangan dengan ajaran islam.

“Masyarakat harus bersama TNI Polri, kita harus sama-sama memelihara kondisi Maluku yang sudah semakin kondusif saat ini,”ajaknya.

Usai memberikan pengarahannya, Andap tak lupa bersalaman dengan satu persatu para jamaah dan penghulu masjid selanjutnya berfoto bersama. (SMK)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top