KRIMINAL

Sisir Penginapan Melati, Polisi Amankan 7 Pasangan Mesum

Razia terhadap pasangan mesum di sejumlah penginapan di Kota Ambon oleh polisi beberapa bulan lalu

AMBON,SERAMBIMALUKU.com -Sebanyak tujuh pasangan mesum terjaring dalam operasi penetiban saat aparat gabungan Polda Maluku dan Polres Pulau Ambon menyisir sejumlah penginapan melati yang ada di Kota Ambon sejak Kamis malam hingga Jumat (25/5/2018) dinihari.

Tujuh pasangan mesum itu ditangkap polisi karena diketahui tidak memiliki ikatan perkawinan yang sah. Mereka ditangkap saat sedang berduaan di dalam kamar sejumlah penginapan setelah polisi melakukan penertiban.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat mengatakan, penertiban yang dilakukan di sejumlah pengibapan itu sengaja digelar untuk memberantas penyakit masyarakat di bulan ramadhan.

“Ada tujuh pasangan yang diamankan karena ternyata mereka itu bukan pasangan suami istri yang sah,”kata Ohoirat kepada waratwan, Jumat (25/5/2018).

Menurut Ohirat selain merazia penginapan polisi juga menggelar razia di lokalisasi Tanjung Batu Merah. Di tempat ini, polisi juga ikut mengamankan satu pasangan mesum saat berduaan di dalam kamar.

Dia mengaku dari tujuh pasnagan mesum yang ditangkap itu, salah satu wanita masih berstatus sebagai pelajar SMA, dan satunya lagi telah berumah tangga.“Ada yang masih berstatus siswi SMA dan juga ibu rumah tangga,”sebutnya.

Dia mengatakan setelah diamankan, ketujuh pasangan gelap tersebut langsung dibawa ke Polres Pulau Ambon untuk didata dan menjalani pembinaan,”Diabwa ke Polres untuk didata dan diberikan pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatannya itu, setelah itu mereka dipulangkan,”ungkapnya. (SMK)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top