by

Surya Paloh Minta Kadernya Jadi Salesman untuk Menangkan Jokowi

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengingatkan seluruh kader, anggota dan simpatisan partai NasDem di Indoensia untuk bekerja keras guna memenangkan pasangan capres-cawapres Nomor urut 1 Jokowi-Ma’ruf.

Paloh mengatakan semua kader partai NasDem khususnya para calon anggota legislatif agar mampu menjadi salesman terhadap pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Jelas perintahnya untuk semua kader dimana saja, kapan saja setiap saat menjadi salesman marketing terhadap pemenangan Jokowi-Maaruf maupun terhadpa diri mereka,”kata Paloh kepada wartawan usai membuka acara membuka kegiatan Orientasi Calon Anggota Legislatif 2019 Partai NasDem se Maluku di Gedung Baileo Siwalima Ambon, Selasa (6/11/2018) sore.

Paloh mengungkapkan, Partai NasDem sebagai salah satu pengusung pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf saat ini terus melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput guna memenangkan calon yang diusung.

“Kegiatan ini bagian dari tahapan konsolidasi juga untuk memenangkan Jokowi Ma’aruf,”ujarnya.

Sebelumnya saat menyampaikan pidatonya di hadapan ratusan kader dan caleg Partai NasDem Maluku, Surya Paloh juga menyampaikan agar seluruh kader NasDem dapat  membantu pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf di masyarakat.

Dia mengaku target Partai Nasdem di Pemilu 2019, tidak hanya untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf namun juga untuk memenangkan Partai NasDem di Pemilu Legislatif 2019.

“Target kita NasDem harus masuk 3 besar. Biarkan hasil survei mau bilang 1 persen mau   2 persen, setengah persen tidak ada masalah bagi NasDem,”katanya (SMK)

 

BACA JUGA :
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI