by

Tabrak Tembok di Kebun Cengkeh, Pengendara Motor dan Boncengan Tewas

loading...

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Sebuah kecelakaan maut merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor dan boncengannya di Jalan Raya Kebun Cnegkeh, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Selasa (10/9/2019).

Insiden kecelakaan maut tersebut terjadi saat pengendara sepeda motor, Basri (26) yang saat itu berboncengan dengan seorang rekannya Fajar (38) melaju kencang dengan sepeda motor Yamaha Fino saat melintas di lokasi kejadian.

Akibat insiden itu, pengendara motor dan boncengannya mengalami luka serius dan akhirnya tewas setelah sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Keduanya meninggal dunia  saat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis,”kata  Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy kepada wartawan di Ambon, Selasa.

Dia menjelaskan, awalnya pengendara sepeda motor dan boncengannya itu bergerak dari arah SPBU Kebun Cengkeh hendak menuju perempatan Kebun Cengkeh, namun nahas, sepeda motor yang dikendarai tak dapat dikendalikan hingga akhirnya menabrak tembok di lokasi kejadian.

“Laju kendaraan saat itu tidak bisa dikendalikan sehingga sepeda motor langsung menabrak tembok di sisi kiri jalan,”ujarnya.

Menurut Julkisno dari hasil pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan, kedua korban saat itu dalam kondisi dipengaruhi minuman keras.

“Pengendara sepeda motor dalam pengaruh minuman beralkohol, sehingga dia tidak bisa mengendalaikan laju kendaraannya,”ujarnya. (SMK)

BACA JUGA :
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI