AMBOINA

Tergelatak Penuh Luka, Pria Tanpa Identitas Tewas Saat Dibawa ke RS TNI AU

Seorang pria tanpa identitas meninggal dunia di rumah sakit TNI AU, diduga korban meninggal karena mengalami kecelakaan, Selasa (29/5/2018)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Seorang pria tanpa identitas ditemukan tergeletak dalam keadaan kritis di jalan dr J Leimena tepatnya di depan Pangkalan TNI AL di Dusun Riang, Desa Hatiwe Besar, Kecamatan Teluk Ambon, Selasa (29/5/2018).

Korban ditemukan dalam keadaan berimbah darah tak jauh dari sepeda motor Suzuki Satria dengan nomor polisi DE 4197 LC. Kuat dugaan korban mengalami kecelakaan di kawasan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum tewas, korban sempat dilarikan ke rumah sakit TNI AU di Desa Laha, namun nahas sesampainya di rumah sakit itu, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

“Saat ditemukan korban masih hidup, kita langsung membawa korban ke rumah sakit TNI AU, tapi saat tiba korban meninggal dunia,”kata Kristian, Selasa (29/5/2018).

Kristian menyebut, korban ditemukan tergeletak dengan tubuh berimbah darah tak jauh dari sepeda motor Suzuki Satria dengan nomor polisi DE 4197 LC. Dia menduga sepeda motor itu digunakan korban.

“Korban tidak memiliki identitas diri baik KTP maupun SIM,”ujarnya.

Sumber dari Ditlantas Polres Pulau Ambon mengatakan sampai saat ini polisi belum dapat mengetahui penyebab kematian korban, namun kuat dugaan korban tewas karena mengalami kecelakaan tunggal.

“Kita belum tahu pasti penyebabnya apa, dugaan sementara korban mengalami kecelakaan,”ujar sumber itu.

Sumber itu  mengaku polisi kawasan Bandara yang mendapatkan informasi adanya insiden itu kemudian mendatangi lokasi kecelakaan dan bersama warga setempat membawa korban ke rumah sakit.

“Setelah itu jasad korban kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Ambon untuk divisum,”ujar sumber.

Sumber itu membenarkan saat ditemukan warga, korban tidak memiliki identitas apapun. Dia mengimbau bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk mendatangi rumah sakit Bahayangka Polda Maluku di kawasan Tantui.

“Korban tidak memiliki identitas, warga juga tidak ada yang mengenali korban,”sebut sumber tersebut. (SMJ)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top