MALUKU

Toyota Avanza Terguling di Tanjakan SS, 7 Penumpang Terluka

Sebuah mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan di kawasan SS, Kabupaten Maluku Tengah, Jumat (9/3/2018) Foto : Suhfi Majid

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Sebuah mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan di kawasan jalan SS di Kabupaten Maluku Tengah, Jumat (9/3/2018).

Kecelakaan tersebut terjadi saat mobil nahas itu sedang dalam perjalanan dari Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) menuju dermaga Hunimua, Waipirit Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Namun saat tiba di lokasi kejadian mobil tersebut terguling.

Tidak ada korban tewas dalam kecelakaan itu, namun sopir dan tujuh penumpang yang ada di dalam mobil tersebut mengalami luka-luka, setelah mobil berwarnah merah itu keluar dari badan jalan dan terguling.

Kecelakaan itu juga menyebabkan mobil tersebut mengalami kerusakan parah. Saat ini mbil nahas tersebut masih berada di lokasi kejadian, sedangkan para korban kecelakaan telah dibawa ke Masohi untuk menjalani perawatan medis.

“Dalam perjalanan ke Kota Bula di pegunungan SS, kami berpapasan dengan sebuah mobil Avanza yang mengalami kecelakaan tunggal. Lokasi kecelakaan di turunan SS yang berjarak 3 kilometer dari Negeri Roho,”kata salah satu tokoh muda Maluku, Suhfi Majid di akun facebooknya.

Dia mengaku selain para penumpang dan sopir mengalami luka-luka dalam insiden itu sedangkan mobil Avanza yang mereka tumpangi ringsek.

“Walau mobil ringsek dan terpental terbalik dari jalan raya, namun 8 penumpang hanya luka ringan. Alhamdulillah,”katanya.

(SMJ)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top