KRIMINAL

Warga Tuni Hajar Ayah Kandung Pakai Balok Kayu Hingga Bersimbah Darah

Ilustrasi

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Perbuatan Joneldy Salamena, warga Dusun Tuni, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon sungguh diluar batas kewajaran. Bagaimana tidak, hanya lantaran masalah sepele dia tega menganiaya ayah kandungnya Dominggus Salamena (71), hingga bersimbah darah.

Pria brusia 30 tahun ini nekat menghajar ayah kandungnya menggunakan balok kayu dari bagian kepala dan sekujur tubuhnya hingga sang ayah jatuh terkapar. Insiden itu setelah Dominggus menegur anaknya agar tidak mengusir kakanya dari rumah.

Kasat Reskrim Polres Ambon, AKP Teddy menjelaskan, aksi penganiayaan itu berlangsung di rumah korban pada, Senin (19/3/2018), pukul 09.00 WIT. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka robek di bagian kepala dan lebam disertai rasa sakit di sekujur tubuhnya.

“Pelaku ini menganiaya bapak kandungnya sendiri dengan menggunakan balok kayu hanya karena bapaknya melarang pelaku mengusir kakanya,” kata Teddy kepada waratwan di Ambon, Selasa (20/3/2018).

Dia mengungkapkan, sebelum insiden itu terjadi, kaka pelaku yang diusir sempat mengadu kepada ayahnya, sang ayah lalu menemui pelaku dan memintanya untuk tidak mengusir kakanya dari rumah.

Tapi bukannya menuruti, pelaku lalu pergi dan tak lama setelah itu dia kembali dengan membawa balok kayu. Saat itulah dia kemudian menyerang ayahnya secara membabi buta hingga atahnya bersimbah darah.

Menurut Teddy, setelah puas menghajar ayahnya pelaku langsung kabur menin ggalkan lokasi kejadian. Pihak keluarga kemudian mendatangi kantor polisi untuk melaporkan perbuatan bejat pelaku tersebut.

“Pelaku sudah kami amankan dan dijebloskan ke sel tahanan dan saat ini dia sudah ditetapkan sebagai tersangka,”katanya (SMJ).

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top