POLITIK

Yakin HEBAT Lolos, AV: Saya Bukan Orang Baru Tapi Pemain Lama

pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku, Herman Koedoeboen dan Abdullah Vanath (HEBAT)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Bakal calon (balon) Wakil Gubernur Maluku, Abdullah Vanath, optimistis dia bersama pasangannya Herman Koedoeboen (HEBAT) akan lolos menjadi kontestan dalam perhelatan Pilgub Maluku 2018 mendatang.

Menurut AV sapaan akrab Abdullah Vanath, dia dan Herman bukanlah orang baru dalam kompetisi Pilgub Maluku, melainkan pemain lama yang telah merasakan dinamika Pilgub Maluku. Karenanya dia mengaku telah terbiasa menghadapi situasi politik seperti saat ini.

“Saya bukan orang baru tapi pemain lama, kondisi seperti ini sudah biasa saya hadapi. Jadi untuk diketahui, saya bersama pak Herman nanti akan lolos,” jelas AV kepada waratwan usai mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Demokrat Maluku, Sabtu kemarin.

AV menegaskan pasangan HEBAT pasti akan lolos dan ikut dalam Pilgub Maluku 2018, meski begitu dia enggan membeberkan partai apa saja yang akan memberikan dukungan terhadap pasangan Hebat.

“Kita pasti lolos tapi nanti kita orang terakhir yang akan lolos bukan pada awal-awal seperti ini,”ujarnya.

Disinggung soalpeluang HEBAT di Demokrat, AV mengaku, dirinya yakin dengan modal elektabilitas yang dimilikinya, bersama Herman partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono itu pasti akan memberikan pertimbangan kepada keduanya. Apalagi tambah AV, dia pernah menakhodai Partai Demokrat Maluku.

“Saya yakin DPP akan melihat siapa yang lebih layak mendapatkan rekomendasi. Karena kalau cuma modal kader partai saja, saya rasa itu tidak cukup,” ungkapnya.

Dengan mendaftar di Partai Demokrat dia mengaku, tekadnya bersama Herman untuk maju di Pilgub Maluku sudah tidak bisa diragukan lagi. Dia juga membantah adanya wacana yang berkembang kalau pasangan HEBAT telah berpisah.

“Kalau ada wacana tentang pecahnya pasangan HEBAT,itu hanya isu politik yang sedang dimaiknkan, dan kami sudah sepakat untuk tetap konsisten dengan apa yang disepakati bersama,”terangnya (SME)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top